NGERI, TERNYATA RUMAH DINAS CAMAT PAJAR BULAN DITENGAH SEMAK BELUKAR

Camat dan para kades serta tokoh masyarakat Pajar bulan sudah lakukan gontong royong pembersihan, sekarang rumah dimas camat sudah bersih

Minggu, 21-Juli-2019, 17:11


PAJAR BULAN – Setelah dua minggu dilantik sebagai Camat Pajar bulan,SARMISI,SE terus melakukan berbagai terobososan dengan melibatkan kades dan masyarakat.( 21/7/2019).

Berdasarkan informasi yang disampaikan tokoh masyarakat Pajar Bulan JHONHERI bahwa camat Pajar bulan selama dua minggu ini terus menerus melakukan opserfasi khususnya desa desa dalam wilayah Kecamatan Pajar bulan, katanya.

Camat Pajar Bulan Sarmisi,se ingin membuat program pembangunan yang memang menjadi kebutuhan oprioritas masyarakat, oleh karna itu Pak camat terus menginventarisir apa yang sesungguhnya diinginkan disetiap desa, Ujar Jhonheri.

Seperti hari ini Camat melakukan Gotong royong bersama para kades dan tokoh masyarakat, diantaranya membersihkan rumah dinas Camat yang selama ini terlantar dan sudah dikepung semak belukar, katanya.

Dengan kerja sama melibatkan masyarakat ini hasilnya Rumah dinas Camat tersebut sekarang ini sudah terbuka dan bersih, tinggal penataan ulang dan pengecatan, ujar Jhonheri.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater