Hafiz Quran, Siap Berikan Tiket Umroh

Jumat, 19-Juli-2019, 16:25


LAHAT ONLINE, Lahat Selatan – Kepala SMP Negeri 2 Lahat Selatan, Hasperi Susanto SPd MM mengatakan bagi siswanya yang hafal 1 jus akan diberi reward darinya secara pribadi uang tunai 1 juta.

“Bahkan jika ada siswa kami yang sudah hafiz atau hafal al – quran dengan baik dan benar, akan kita berangkatkan umroh siswa tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Hasperi menjanjika kepada siswa yang hafal quran dapat memilih jenjang sekolah mereka setelah mereka lulus dari SMP. “Mau sekolah di SMA mana pun, Insyaallah akan kami urus di sekolah yang mereka inginkan,” tambahnya.

Menurutnya hal itu ia lakukan sebagai bentuk apresiasinya kepada siswa yang telah hafal quran. “Dengan demikian, kami berharap agar para siswa kami berlomba lomba untuk menghafal al – quran,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu siswa yang saat ini sudah hafal beberapa ayat quran, Alita mengatakan saat ini dirinya fokus untuk hafal satu jus al – quran.

“Saya saat ini fokus untuk menghafal surat al baqarah, dan tinggal sedikit saya hafal jus satu, mudah mudahan saya dapat hafal satu jus,” harap siswa kelas VIII ini. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater