Bupati Lahat Lantik Direktur Pusda Kabupaten Lahat

Jumat, 19-Juli-2019, 15:35


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH melantik Derektur Utama Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi Kabupaten Lahat atas Nama AZIS MUSTOPA ST, yang dilaksanakan di Ruang Of Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat, Jum’at 19/7.

Hadir pada Pelantikan Derektur Utama Perusahaan Daerah dan Pertambangan Energi, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Assisten I dan Assisten II, Staf Ahli, Kadis BKD, Kadis DLH, Inspektur, Kabag Perekonomian dan Karyawan Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi ( Pusda ) Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini yang kita telah bersama-sama menyaksikan Pelantikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi Kabupaten Lahat dibentuk berdasarkan, Peraturan Daerah Kabupaten Lahat nomor 23 Tahun 2002 tentang Pembentukan Perusahaan Daerah Pertambangan Energi, sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kabupaten Lahat nomor 19 Tahun 2006 menjadi latar belakang atau dasar pembentukan perusahaan daerah pertambangan energi Lahat adalah wilayah memiliki potensi kekayaan alam berupa, pertambangan yang mempunyai prospek yang cukup baik untuk diusahakan.

Dan Pemerintah Kabupaten Lahat selama ini belum optimal manfaatkan dalam dapat meningkatkan pendapatan asli daerah oemerintah kabupaten lahat berkeinginan memanfaatkan potensi kekayaan alam tersebut dengan berusaha dirikan perusahaan daerah pertambangan energi dengan tujuan untuk menunjang dan mengembangkan perekonomian daerah dan Menambah pendapatan asli daerah dalam bidang dan lapangan usaha yang cukup luas meliputi, pemasaran jasa pertambangan energi, perdagangan umum dan distribusi.

Untuk kesempatan ini melakukan perubahan utama perusahaan daerah pertambangan dan energi ini diharapkan perusahaan daerah kiranya dapat memberikan kontribusi pada pemerintah. tuturnya

Pertambangan dan energi Kabupaten Lahat sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada Azis Mustopa.ST semoga Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan saling berkoordinasi sehingga dapat mewujudkan harapan Pemerintah Kabupaten Lahat. Pungkasnya.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater