Perbaikan Lampu Jalan Tak Terlalu Diperhatikan

Selasa, 16-Juli-2019, 17:47


LAHAT ONLINE, Lubuk Dendan – Di saat pemerintah mengimbau masyarakat untuk menghemat energi dan adanya informasi yang mengatakan pada tahun 2020 yang akan datang per 3 bulan bayaran listrik akan naik nyatanya tak berbanding lurus dengan fakta di lapangan.

Contohnya masih banyak di beberapa titik lampu jalan yang tidak berfungsi sebagai mana mestinya, terlebih lampu jalan yang hidup di siang hari dan mati di malam hari, hal tersebut tentu mubazir dan contoh perborosan energi.

“Sepertinya hal hal sepele seperti ini tak diperhatian oleh pihak terkait, mungkin mereka berfikir, yang bayar lampu jalan bukan masyarakat jadi jika ada lampu jalan yang hidup di siang hari dibiarkan begitu saja,” ujar salah satu masyarakat, Yandi.

Salah satu contoh lampu jalan yang di maksud ada di sepanjang jalan Kecamatan Mulak Sebingkai menuju Kecamatan Pagar Gunung atau sebaliknya. Kondisi ini tentu membuat masyarakat sekitar resah, terlebih listrik di kawasan tersebut sering padam.

“Bayaran listrik sudah mahal dan di bayar tepat waktu, tapi masih saja sering mati lampu, tentu ini sangat mengganggu aktivitas kami, terlebih di malam hari,” keluhnya.

Untuk itu, masyarakat berharap agar PLN memberikan pelayanan terbaik ke para konsumennya. “Jika ada keluhan tolong cepat di respon, jangan mau uang bayarannya saja,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan yang melintas, Yanhar mengaku kondisi lampu jalan yang hidup di siang hari ini sudah lama terjadi. “Sudah lama lampu ini error hingga sekarang,” katanya singkat. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater