Besuk Tahanan, Pengunjung Harus Antri

Selasa, 16-Juli-2019, 17:31


LAHAT ONLINE, Lahat – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Lahat, Herman Sawiran Bc IP SH MH melalui Kepala KPLP, Firzon SAg mengatakan para tamu yang datang mengunjungi tahanan/napi harus antri.

“Pengunjung harus mengisi formulir kunjungan dan menunggu di tempat yang sudah kami sediakan kemudian nanti akan kita panggil untuk masuk ke dalam Lapas dan bertemu dengan tahanan,” ujarnya.

Sistem seperti ini berbeda dengan yang sebelumnya, dimana tidak ada pengunjung yang harus antri untuk mengunjungi tahanan. “Dengan demikian pengunjung yang datang lebih tertib dan hal ini sudah lama kami terapkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Firzon menegaskan kepada para pengunjung untuk tidak menitipkan barang ke tahanan/napi yang tidak diperbolehkan. “Seperti sajam, senpi, HP apalagi narkoba, jika kedapatan, akan kami proses,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengujung, Yatno mengaku cara antri seperti ini cukup bagus untuk ketertiban di dalam Lapas. “Selain itu, penjagaan dan pemeriksaan di dalam sangat ketat dan hal ini sangat kami apresiasi,” katanya. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater