Lomba B2SA, Kikim Timur Sabet Juara II

Selasa, 16-Juli-2019, 17:17


LAHAT ONLINE, Kikim Timur – Bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat, Kecamatan Kikim Timur turun andil dalam lomba menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat kabupaten, Selasa (16/7).

Dalam perlombaan tersebut, Kecamatan Kikim Timur menyabet juara kedua dan sekaligus menggondol dua tropi dalam acara yang ikuti oleh kecamatan lain, serta dihadiri Bupati Lahat tersebut.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan perjuangan ibu ibu TP PKK Kecamatan Kikim Timur, serta pelaku usaha kuliner, kita mendapat dua tropi sekaligus dan meraih juara dua,” ujar Ketua TP PKK Kecamatan Kikim Timur, Marliyanti.

Dalam perlombaan tersebut, Kecamatan Kikim Timur menghidangkan menu kerupuk yang di buat dari biji durian, jantung pisang yang dibuat jadi sayur dendeng, jambu biji warna ungu dan sop jamur ikan.

“Insyaallah kedepan kami akan berinovasi kembali dalam hal kuliner dan akan lebih baik lagi kedepan dengan menu menu andalan yang baru,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Kikim Timur, Pebroni SE MM mengapresiasi apa yang telah diraih oleh TP PKK Kecamatan Kikim Timur dan pelaku usaha kuliner yang terlibat. “Setiap kegiatan, termaksud kegiatan PKK akan senantiasa kita dukung demi mengharumkan Kecamatan Kikim Timur,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater