LEPI UNGGULI SUARA CALON LAINNYA DI PEMILIHAN BPD WONOREJO

Senin, 15-Juli-2019, 16:42


WONOREJO – Usai sudah kompetisi menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa, Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat setelah perhitungan suara oleh panitia pemilihan BPD desa tersebut. Proses pencoblosan hingga perhitungan perolehan suara pun berjalan dengan lancar dan damai sesuai harapan panitia pelaksana pemilihan dan warga Desa Wonorejo. (15/07/2019)

Seperti dilansir Lahat Online dot com sebelumnya (15/07, 10.40 WIB) Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Wonorejo ini terdiri dari 8 orang calon yakni Kurniawan Syaputra (no urut 1), Muhammad Erfan, S.E. (no urut 2), Roby Budiman, S.E. (no urut 3), Fachrozy, S.Sos. (no urut 4), Rian Pujiansyah, S.E. (no urut 5), Lepi Gustina (no urut 6), Ujang Kurniawan (no urut 7) dan Indah Sari Dewi (no urut 8) untuk masa bakti periode 2019 sampai dengan 2025.

Dari hasil perhitungan perolehan suara kedelapan calon BPD Desa Wonorejo keluarlah nama Lepi Gustina sebagai peraih perolehan suara terbanyak mengungguli perolehan suara calon-calon lainnya. Berikut ini hasil perolehan suara pemilihan BPD Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat :

1.Kurniawan Syaputra (40 suara)
2.Muhammad Erfan, S.E. (151 suara)
3.Roby Budiman, S.E. (44 suara)
4.Fachrozy, S.Sos. (76 suara)
5.Rian Pujiansyah, S.E. (117 suara)
6.Lepi Gustina (159 suara)
7.Ujang Kurniawan (72 suara)
8.Indah Sari Dewi (92 suara)

Hasil tersebut memastikan 5 orang anggota BPD terpilih yaitu Lepi Gustina sebagai peraih perolehan suara terbanyak, diikuti oleh Muhammad Erfan, S.E., Rian Pujiansyah, S.E., kemudian Indah Sari Dewi dan yang terakhir Fachrozy, S.Sos. Sayangnya media lahat online belum bisa meminta konfirmasi dari Lepi Gustina, selaku peraih suara terbanyak calon BPD Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat.

Bayu Irawan, salah satu warga Desa Wonorejo mengatakan “Alhamdulillah kami ikut bersyukur atas kelancaran dari pelaksanaan pemungutan suara pemilihan calon BPD Desa Wonorejo hari ini. Kami ucapkan selamat kepada para anggota BPD terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dari masyarakat desa dengan baik dan mampu bersinergi dengan perangkat desa lainnya” kata Bayu.

Di tempat yang sama, Andika Alamanda salah satu pemuda desa menambahkan “Menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa merupakan tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah, karena di pundak mereka kepercayaan masyarakat harus dijalankan. Jadi harapan kami baik masyarakat, perangkat desa maupun anggota BPD dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan Desa Wonorejo yang kita cintai ini” tutupnya.

(Reported by Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater