Penutupan PLS SMAN 2 Diwarnai Baksos Untuk Panti Asuhan

Sabtu, 13-Juli-2019, 14:04


Lahat – Setelah melewati jadwal selama 4 hari, kegiatan PLS SMAN 2 Lahat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan berarti. Semua materi yang diberikan telah diterima para siswa secara antusias termasuk Pentas Seni yang diselenggarakan hari ini. Sabtu (13/07/2019).

Kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Kepala SMAN 2 Lahat, Tri Turnadi, S. Pd. Dalam kegiatan ini beliau juga banyak memberikan imbauan dan pengarahan kepada para siswa yang mengikuti PLS.

Penutupan PLS SMAN 2 Lahat juga diwarnai dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Di mana dalam kegiatan Baksos yang merupakan kegiatan rutin tahunan SMAN 2 Lahat ini, para siswa baru memberikan donasi suka rela kepada anak yatim. Dan pada tahun ini, donasi diberikan kepada Panti Asuhan Darul Falah dan Panti Putra Budi Mulya.

Donasi siswa yang sudah dibelikan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala SMAN 2 Lahat, Tri Turnadi, S. Pd di hadapan para siswa lainnya. Perwakilan dari Panti Asuhan yang hadir juga menerima secara langsung donasi ini.

Di akhir kegiatan, Ketua Panitia PLS SMAN 2 Lahat, Hendarto, S. Pd. I menyampaikan harapan agar kiranya siswa peserta PLS dapat menerapkan ilmu yang didapat selama PLS berlangsung.

“Alhamdulillah PLS ini berjalan dengan tanpa hambatan. Diharapkan siswa yang sudah selesai mengikuti PLS dapat belajar dengan rajin, tidak melanggar aturan sekolah, dan seluruh siswa yang mengikuti PLS hari ini diharapkan 100% lulus di SMAN 2 Lahat,” ungkap Hendarto, S. Pd. I.

Selain itu, di kegiatan penutupan juga diumumkan Pemenang Pentas Seni. Ada 3 kelompok terpilih dan mendapat hadiah dari pihak sekolah. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kepala Sekolah melalui Wakasis Suratni, S. Pd.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater