KAPOLSEK DUEL MAUT DENGAN CAMAT LAHAT SELATAN

HASIL PERTANDINGAN VOLLY DIMENANGKAN TIM CAMAT LAHAT SELATAN

Jumat, 12-Juli-2019, 19:22


BANJAR NEGARA – Demi terjalinnya sinergitas antara Tripika Kecamatan Lahat Selatan demi terciptanya iklim yang harmonis, untuk itulah H. Budi Utama SIp selaku Camat bergandengan dengan AKP Adriansyah SiK Kapolsekta Lahat pada safari Jumat terpokus di Desa Nantal, Banjar Negara dan Tanjung Tebat 12/7.

Tampak terlhat pada pukul 12.00 Safari Jumat di Masjid Taqwa Desa Tanjung . Tebat, usai melaksanakan Sholat Jumat agenda bersilahturahmi bersama Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat todat dan tokoh budaya dari perwakilan erwakilan tiga desa NaBanTJ ( Natal, Banjar Negara dan Tanjung Tebat) pada pukul 14: 00 wib.kegiatan ini membahas membahas permasalahan yg ada di masyarakat desa di bid Pemerintahan. Kamtibmas /hukum.

Menurut H.Budi Utama SIp kepada awak media mengatakan Agenda tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jumat yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi kedekatan moral antara unsur tripika kecamatan pemerintahan kades dan masyarakat, menyampaikan informasi dan menampung permasalahan yg timbul di masyarakat” ujar Camat.

Senada dikatakan AKP Adriansyah SE. SIK ” kegiatan positif ini mendekatkan diri kepada masyarakat secara langsung, nantinya kegiatan Safari Jumat dilaksanakan di tempat yang berbeda, saya beri Apresiasi kepada Camat Lahat Selatan semoga di ikuti oleh Camat lainnya” tutur Kapolsek.

Pada tepat pukul 16 : 00 dilanjutkan duel maut antara Camat Lahat Selatan dengan Kapolsekta Lahat berlaga dikompetisi Bola Volly dan akhirnya AKP Adriansyah mengakui keunggulan H.Budi Utama bermain Volly.

(Dias)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater