Saat Monitoring Pembangunan dana desa, Camat Kimsel Berikan Ketegasan

Jumat, 12-Juli-2019, 16:43


Tanjung Beringin – Camat Kikim Selatan (Kimsel) Mardinal Jayanata, ST, MTh hari ini monitoring Pembangunan Dana Desa Tahap Satu Realisasi Pembangunan Jalan Cor Beton di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat.

Kehadiran Camat yang baru beberapa hari menjalankan Tugasnya ini didampingi Danramil Kikim Area beserta Kapolsek Kikim Selatan yang dihadiri oleh PJ Kades Tanjung Beringin beserta perangkat, Ketua BPD, kasi ekobang dan staf, pendamping desa (PD), Pendamping lokal desa (PLD) serta masyarakat desa Tanjung Beringin kec. Kikim selatan.

Saat dibincangi Awak Media, Camat Kimsel Bapak Mardinal Jayanata, ST, MT Menyampaikan bahwa Dalam Perealisasian Pembangunan Jalan Cor Beton yang bersumber Dana dari Dana Desa Tahap Satu agar kiranya pembangunan jalan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana anggaran yang sudah dibuat dan ditetapkan dalam musyawarah desa (Musdes).

“Saya berharap, pembangunan inj harus sesuai dengan aturan yang ada sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan disini saya tegaskan kepada seluruh kepala Desa untuk memanfaatkan Dana Desa Dengan Sabaik Baik nya karna saya beserta pihak keamanan akan terus memantau semua kegiatan yang bersumber dana desa ini dengan tujuan supaya dana tersebut penggunaan nya tepat sasaran”. Ucap Mardinal

Lanjutnya, “perlu diketahui bahwa Dana Desa ini Untuk Pengunaannya tidak hanya digunakan untuk kegiatan yang sifatnya fisik saja tetapi ada juga kegiatan yang bersifat pemberdayaan, dan untuk itulah nantinya diharapkan kegiatan dana desa ke depan lebih banyak diarahkan ke kegiatan yang bersifat pemberdayaan seperti pemenuhan bibit, pupuk, peminjaman alat pertanian dan sebagainya, dimana tujuannya dapat mensejahterakan kehidupan masyarakat desa sesuai dengan Visi Misi Bupati Kabupaten Lahat Bapak Cik Ujang, SH. MM dan Wakil Bupati Lahat yaitu lahat sejahtera dan lahat bercahaya.” Pungkasnya. (Ismail).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater