Rumah Digeledah, Ganja Milik JP Ada di Dalam Kulkas

Jumat, 12-Juli-2019, 10:22


Lahat – Tim Satres Narkoba Polres Lahat kembali meringkus seorang lelaki tersangka pengguna narkotik jenis ganja. Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita satu paket sedang ganja kering yang disimpan di dalam kaleng minyak rambut dan ditaruh di dalam kulkas.

Pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang memberitahukan bahwasanya sering terjadi penyalah gunaan Narkoba di Jl. Bandar Agung Kel. Bandar Agung, Kabupaten Lahat.

Setelah dilakukan penyelidikan selama beberapa hari, pada hari Rabu 11 Juli 2019, atau dini hari sekitar pukul 02.00 WIB anggota Satres Narkoba kemudian langsung menuju TKP dan berhasil mengamankan 1 orang yang diduga seorang pengguna narkoba.

Setelah dilakukan penggeledahan badan dan rumah, tim Satres Narkoba Lahat berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket sedang daun kering Narkotika jenis ganja dalam kaleng minyak rambut Pomade yang disembunyikan di dalam lemari es rumah tersangka, yang diketahui berinisial JP (37).

“Setelah kita geledah dan kita amankan lelaki berinisial JP yang berusia 37 tahun ini berikut barang bukti berupa 1 paket sedang ganja kering. Saat ini akan kita gali keterangan lebih lanjut dari tersangka,” ujar Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, M. Si melalui Kasatres Narkoba AKP Bobby Eltarik saat dikonfirmasi. Jumat (12/07/2019).

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater