Guru dan Karyawan SDIT Abatatsa Terus Mendekatkan Diri Kepada Al-Qur’an

Kamis, 11-Juli-2019, 20:20


Lahat – Tidak mengherankan jika para siswa-siswi SDIT Abatatsa Lahat dikenal begitu getol menghapal Al-Quran. Hal ini juga dituntun oleh para pengajar yang juga aktif dengan hapalannya.

Sebagaimana terpantau hari ini, para Guru dan Karyawan SDIT Abatatsa menguji hapalan Quran mereka kepada sang Mentor, Ustadz Sidiq. Baik yang hapalan juz 30, 29, dan ada juga yang juz 1 dan juz 2.

Sebelum setoran hapalan ini dilaksanakan, sebelumnya dilaksanakan kegaitan Al-Quran Camp Guru yang telah dilaksanakan selama 2 hari, dari hari Senin-Selasa (8-9 Juli) kemarin.

Kemudian pada hari Rabu s/d Minggu mendatang dilanjutkan setoran dan ujian hapalan.

Kepala Sekolah SDIT Abatatsa, Okta Marleni, menjelaskan perihal kegiatan mereka hari ini.

“Jadi dalam setoran hapalan hari ini ditentukan apakah yang dihapal lulus atau belum lulus menurut Ustadz Sidiq dan tim,” ujar Kepala Sekolah yang biasa disapa Umi Okta ini.

Umi Okta menambahkan, “Al-Quran adalah teman paling terbaik. Teman yang selalu memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam hidup, di sela -sela libur, kesejukan bersama Al-Quran membersamai para guru dan karyawan Abatatsa. Semangat yang tak pernah pudar untuk selalu menjadikan alquran selalu di hati.  Semangat bapak dan ibu guru!”.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater