KETUA TP PKK KECAMATAN GUMAY ULU BERI PEMBINAAN TP PKK DESA

Kamis, 11-Juli-2019, 16:11


TINGGI HARI – Bertempat di Kantor Camat Gumai Ulu desa Tinggi hari, hari ini Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Gumay Ulu Elsa Septiani beramah – tamah bersama TP PKK seluruh Desa yang ada dalam kecamatan Gumay Ulu, Kamis 11 Juli 2019.

Didampingi Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos.MM Ketua TP PKK Kecamatan Gumay Ulu memberikan pembinaan kepasa ibu – ibu PKK desa sekaligus perkenalan kepada TP PKK desa Se- Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat.

” Iya , hari ini kami mengumpulkan Ibu – Ibu TP PKK desa Se Kecamatan Gumay Ulu dalam rangka pemberian pembekalan dan pembinaan tentang bagaimana agar dalam memajukan Kecamatan Gumay Ulu dalam membantu camat yang sesuai dengan 10 program pokok PKK yaitu Gotong royong, Pangan, Sandang ,Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga,p endidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Mengembangkan kehidupan berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup serta Perencanaan sehat” Ujar Elsa Septiani.

Selain dari pada itu, kegiatan ini juga untuk bersilahturahmi kepada Ibu PKK Desa Sekecamatan Gumay Ulu dan juga kami sebagai Ketua TP PKK kecamatan yang baru memperkenalkan diri kepada mereka, Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Gumay Ulu, Serta Ketua TP PKK Kecamatan Gumay Ulu bersama Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Gumay Ulu.

(Dias)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater