BERSAMA MASYARAKAT, LURAH KOTA NEGARA COR PELEBARAN JL. ASWARI SUKARATU

Kamis, 11-Juli-2019, 15:47


KOTA NEGARA – Semangat gotong rotong begitu terjalin di masyarakat kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Seperti Pantauan awak media pada hari ini Kamis (11/07/19) Lurah Kota Negara bersama warganya mengecor pelebaran gang lembak tepatnya nya di JL. Aswari.

” Iya, hari ini kita bersama – sama masyarakat mengecor pelebaran jalan yang sering terjadi kecelakaan, dan tentunya kami berharap setelah pelebaran jalan ini dapat mengurangi atau mencegah terjadinya kecelakaan di daerah sini ” Ujar Rohim Lurah Kota Negara.

Rohim juga menjelaskan dana yang di gunakan pengecoran pelebaran Jalan tersebut ialah dari swadaya masyarakat juga dari pihak Pertamina, Rumah Tahanan (LP) yang kebetulan lokasi nya berseberangan dengan jalan tersebut, Ujar Rohim Menjelaskan.

Kekompakan dan Semangat Gotong Royong ini yang saya banggakan masih melekat pada masyarakat Suka Ratu walau pun sudah di tengah kota, namun budaya Gotong royong masih tetap Melekat, Katanya.

Dikesempatan ini pula Lurah Kota Negara Rohim, SE.MM mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pengecoran pelebaran jalan di Jalan Aswari ini, juga di sampaikan terima kasih pula kepada koordinator lapangan bapak Suharman selaku RW 03 semoga jalan ini akan bermanfaat bagi masyarakat bawah selama nya, Ucap Rohim.

hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kota Negara Rohim,SE.MM beserta staf nya,ketua RT/RW serta masyarakat setempat.

(Dias)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater