Camat Mulak Sebingkai Persiapkan Agenda Agustusan

Rabu, 10-Juli-2019, 19:16


Lahat – Masih sekitar 1 bulanan lagi pelaksanaan kegiatan Hari Kemerdekaan atau yang lumrah disebut Agustusan. Namun, terpantau pihak Pemkab Lahat sudah mempersiapkan dari jauh hari dengan menggelar rapat persiapan.

Begitu juga halnya dengan Mulak Sebingkai. Camat Mulak Sebingkai, Drs. Erlambang, MM mengatakan seperti biasa di kecamatan dan desa tetap akan melanjutkan tradisi 17 Agustus dengan berbagai perlombaan.

Namun, menurut Erlambang dari semua perlombaan nantinya ada kegiatan yang kini dicanangkan untuk pelajar dan Karang Taruna.

“Kalau perlombaan-perlombaan pasti ada. Tapi kalau untuk pelajar kita rencananya akan mengadakan semacam kemah. Yang juga nantinya melibatkan unsur Karang Taruna. Saat ini masih dalam persiapan dan rapat agenda bersama Pemkab,” ungkap Herlambang saat dibincangi di Kantor Pemkab Lahat. Rabu (10/07/2019).

Lebih lanjut Erlambang menambahkan bahwa untukĀ  desa-desa di kecamatannya dirinya berharap juga turut aktif dalam persiapan.

“Seperti halnya untuk desa-desa khususnya di Kecamatan Mulak Sebingkai diharapkan turut aktif dalam persiapan menuju HUT Kemerdekaan RI,” pungkasnya.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater