Mantap, Pendemo Pulang Dengan Tertib

Rabu, 10-Juli-2019, 18:05


LAHAT ONLINE, Lahat – Secara konvoi, ratusan pendemo dari Desa Pagar Batu akhirnya meninggalkan Pemda Lahat sekitar pukul 17.00 WIB dengan tertib.

“Kami memang di intruksikan oleh pemimpin kami untuk tidak anarkis, meski pun kami geram tidak bisa bertemu langsung dengan Bupati,” ujar Anka.

Lebih lanjut, Menurut salah satu pendemo lainnya, mengaku kendati masyarakat kecewa karena tidak bertemu dengan Cik Ujang dan Haryanto, mereka berjanji akan menagih janji Sekda Lahat yang akan mempertemukan perwakilan masyarakat dengan Bupati tanggal 15 mendatang.

“Kami berharap Sekda Lahat menepati janji dan sumpahnya. Yang jelas tanggal 15 nanti ada perwakilan kami yang akan datang ke Pemda,” katanya.

Demo warga Desa Pagar Batu ini berlangsung sejak pagi hingga sore hari, dan terpantau memang tidak ada aksi yang anarkis, hal tersebut dapat dilihat dariĀ  jumlah personil yang berjaga tergolong sedikit.

Dengan bernyanyi dan menggunakan mobil truk dan puluhan sepeda motor, para pendemo kembali ke Desa Pagar Batu dengan pengawalan dari anggota kepolisian. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater