PARHAN GERAH, BNN KABUPATEN LAHAT GAGAL DIBENTUK

Rabu, 10-Juli-2019, 17:14


LAHAT – Mantan wakil ketua DPRD Lahat Drs.Parhan Berza mengatakan bahwa Kabupaten Lahat sudah mendesak untuk dibentuk Badan Narkotika Nasional ( BNN) akan tetapi untuk terbentuknya badan itu memerlukan keseriusan pemerintah daerah Kabupaten Lahat.

Melalui pesan WA nya ( 10/7/2017) Parhan mengatakana bahwa Pemda Lahat sudah seharusnya memprioritaskan pembentukan Badan Narkotika Nasional (BNN ) di Kabupaten Lahat, karna hal itu sebagai jawaban untuk mencegah dan meluasnya Peredaran Narkoba, katanya.

yang tidak kalah penting Lagi adalah orientasinya untuk menyelamatkan Generasi Muda dari ancaman peredaran Narkoba, apalagi Bupati Lahat terdahu pernah menyatakan bahwa Kabupaten Lahat nyatakan perang dengan Narkoba, tegas Parhan.

Sebagai mana kita ketahui berdasarkan ungkap kasus yang dilaksanakan oleh polres Lahat dimana pemakai dan pengedar Narkoba di Kabupaten Lahat relatif tinggi, hal ini tentu harapan kita tidak meningkat lagi, katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun Lahat online dari humas polres Lahat dimana Pada triwulan II tahun ini, jumlah tangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Polres Lahat melalui Satresnarkoba Polres Lahat naik 21,42 persen. Dibanding tribwulan I. Jika Sebelumnya sebanyak 28 kasus yang diungkap Satresnarkoba Polres Lahat, pada ada triwulan II ini sebanyak 34 kasus dengan total 62 kasus.

Berdasarkan data diatas kita harus berusaha mewujudkan Lahat bersih dari narkoba. Peran aktif masyarakat juga terus kami harapkan guna meringkus pengedar dan bandar yang di Bumi Setungguan ini, katanya.

Karna Badan Narkotika Nasional ( BNN) kabupaten Lahat masih belum terbentuk maka harapan masyarakat tentu tertuju kepada Sat Narkob Polres Lahat, harapan kami pihak polres dapat bekerja lebih optimal lagi, tegas Parhan .( BARDI/LO/02).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater