CSR PT.BAU BANTU PERLENGKAPAN OLAHRAGA SMAN 1 MERAPI BARAT

Rabu, 10-Juli-2019, 14:03


ULAK PANDAN – Sungguh patut dicontoh perusahaan yang satu ini, ya PT.Bara Alam Utama. Prusahaan dibidang pertambangan batubara ini senantiasa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya.

Pantauan wartawan www.lahatonline.com GA PT.BAU Komar Dani siang ini memberikan bantuan berupa alat perlengkapan olahraga untuk SMAN 1 Merapi Barat. Bantuan tersebut langsung diterima PLT kepala Sekolah Ali Tarmidzi,S.Pd melalui Pembina ekskul Miguanyash.S.Pd.I.

“Ya Alhamdulillah kita sudah dibantu perlengkapan olahraga, insya Allah siswa siswi kita semakin semangat untuk berprestasi di bidang olahraga”tutur peria satu anak ini”.

Ditambahkan Miguanyash, sekali lagi saya mewakili para guru dan siswa bangga dengan prusahaan-perusahan sekitar yang peduli dengan masyarakat.

Sementara itu GA PT.BAU Komar Dani yang terkenal bijak dan profesional ini berharap masyarakat sekitar sejahtera dengan hadirnya prusahaan tambang, CSR kita siap bantu dan tentunya kita prioritaskan masyarakat sekitar dulu”jelasnya”.

(Mgs–LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater