PAGAR JATI, BENTUK PANITIA HUT 17 AGUSTUS

Rabu, 10-Juli-2019, 14:04


PAGARJATI- untuk memasuki bulan Agustus nanti pihak kecamatan Kikim selatan membentuk panitia pelaksana tujuh belas Agustus, di aula Kantor camat Kikim Selatan dental dihadiri seluruh Kepala desa Kepala sekolah puskesmas Dan seluruh staff Kantor camat Kikim Selatan.

Lebih lanjut Camat Kikim selatan Mardinal jayanata ST MT mengatakan untuk mengadakan peringatan tujuh belas Agustus untuk itu dari pihak kecamatan membentuk penyusunan panitia untuk itu pelaksanan Hut 17 Manti dan memintak kerja samanya antara pemerintah kecamatan kikim selatan,  agar pelaksana tujuh belas Agustus bisa berjalan lancar Dan sukses.

” Mengantisipasi kendala untuk itu sekarang ini kita bentuk panitia petugas¬† pelaksanaa tujuh belas Agustus semoga nantinya bisa berjalan dengan lancar Dan sukses” Pangkasnya(10/8).

Sementara itu Alfian babinsa kikim selatan menuturkan untuk petugas upacara dilakukan seleksi diantaranya anak anak sekolah Dari SMA 1 kikim selatan Dan SMA 2 Kikim Selatan Dan rencana pelaksanannya dilakukan didesa Najungan tepatnya di SMA Negeri 2 kikim selatan.

” Karna lokasi jauh dari kecamatan untuk keselamatan anak yang mengikuti parking maka siswa yang bertugas lebih di propetaskan ke SMA Negeri 2 kikim Selatan” Unjarnya.(Ar3Lo).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater