Zubhan Imbau Masyarakat Waspada Api

Rabu, 10-Juli-2019, 13:31


LAHAT ONLINE, Talang Jawa Selatan – Camat Pulau Pinang, Zubhan Awali SSTP MM mengimbau masyarakat untuk mewaspadai bahaya api saat cuaca panas seperti saat ini.

Hal tersebut ia sampaikan, karena adanya insiden kebakaran yang terjadi di Kelurahan Lahat Selatan, tepatnya di Jalan Kirab Remaja Simpang MAN.

“Kami imbau masyarakat untuk mewaspadai api, awasi kompor dan periksa kabel kabel listrik, terlebih saat hendak meninggalkan rumah,” ujarnya.

Lebih lanjut, buntut insiden kebararan di Kelurahan Talang Jawa tersebut di duga terjadi akibat anak anak yang bermain main dengan api.

“Anak anak kita juga harus diawasi, jangan sampai main main dengan api. Untung mobil Damkar cepat tanggap sehingga hanya terjadi kebakaran kecil dan api tak sampai meluas,” tandasnya.

Sementara itu, masyarakat yang rumahnya berdekatan dengan kejadian kebakaran mengaku sangat was was saat asap keluar dari rumah yang terbakar tersebut.

  • “Kami sempai was was saat terjadinya insiden tersebut, untung tiga damkar cepat datang, sehingga api tak menyebar ke seluruh rumah dan meluas ke rumah rumah sekitar,” katanya. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater