KRU OT BABAK BELUR USAI BAB

Dituduh maling ayam, padahal hanya BAB

Minggu, 7-Juli-2019, 20:28


GUNUNG LIWAT – Karena salah faham, Didi Durisman warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Jarai, babak belur dibagian muka akibat di amuk beberapa warga akibat ditiduh mencuri ayam usai BAB, di Desa Gunung Liwat Kecamatan Suka Merindu.

Saat kejadian, Didi yang saat itu menjadi kru Orgen Tunggal (OT) hendak BAB, usai buang air, Didi terkejut ketika mendapati Sabuk warga Desa Suka Merindu Kecamatan Suka Merindu, yang bersebelahan dengan dengan Desa Gunung Liwat, Sabuk menuduhnya hendak maling ayam.

Didi yang tidak tahu apa apa, berusaha menjelaskan bahwa dia hanya ingin buang air di aliran sungai, dan bukan untuk maling ayam. Namun Sabuk tak mengindahkan penjelasan Didi, sehingga melancarkan serangan kepada Didi.

“Kedua tangan Didi sempat di ikat, kemudian Didi di pukul Sabuk dan temannya. Bahkan Sabuk memaksa Didi mengaku, dengan senjata tajam,” kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasubag Humas, Aiptu Lispono, Minggu (07/07).

Tidak sampai disitu, Didi diroyok Empat orang lainnya yang datang menyusul. Mereka terus menerus menekan Didi agar mengakui perbuatannya yang mereka duga maling ayam, sedangkan mereka bertindak hanya sebagai asumsi belaka.

Didi ditemukan warga yang tengah berada di pesta malam, dengan kondisi babak belur. Didi berusaha merangkak ke tempat OT. Melihat kondisi Didi, warga yang ada disana langaung membawa Didi ke RSUD Besemah Pagaralam untuk menjalani pengobatan.

Didi mengalami luka memar wajah, memar dibagian kedua mata, luka robek di pinggir mata sebelah kanan, luka memar di mulut, dan luka lecet di bahu sebelah kanan. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater