PT.LPPBJ BUAT JALAN SENDIRI, BUKTI PRUSAHAAN TAAT ATURAN

Kamis, 4-Juli-2019, 09:23


JAKARTA – Sungguh patut diberi acungan jempol manajemen PT.Lahat Pulau Pinang Bara Jaya(LPPBJ), Betapa tidak meski telah mendapat ijin memakai jalan KH.Abdul Lani(jalan lintas Merapi Selatan)oleh pemerintah, ternyata PT.LPPBJ telah membuat jalan khusus untuk jangka panjang.

Pantauan www.lahatonline.com Direktur Utama PT.LPPBJ M.Darmansyah saat dihubungi via WhatsApp menjelaskan bahwa saat ini perusahaan sedang berusaha membuat jalan khusus,” saat ini tim sedang membuat jalan khusus dengan jalur stokpile menuju jalan CJA/ADARA terus ke simpang PT.SCG”jelasnya”.

Menurut Dirut M.Darmasyah yang terkenal bijak dan Arif ini sebenarnya prusahaan sudah berusaha membuat jalan sendiri namun memang ada beberapa kendala yang menghambat, namun Alhamdulillah semua bisa kita atasi.

Sementara itu salah seorang warga Padang yang enggan dituliskan namanya menjelaskan bahwa iktikad baik prusahaan membuat jalan khusus sangat didukung oleh masyarakat banyak, menurut nya ini lah bukti kalau prusahaan taat aturan. Sementara itu tokoh pemuda Merapi Selatan Yuli menuturkan bahwa perusahaan memakai jalan umum boleh boleh saja asal tidak melanggar aturan, kapan lagi Merapi Selatan berjaya dan maju “jelas nya”.

Terpisah ketua DPP FMPL kabupaten Lahat Miguanyash melalui tim investigasi menuturkan menurut UU no 38 tahun 2004 tentang jalan bahwa perusahaan wajib membuat jalan khusus, namun tidak menutup kemungkinan prusahaan juga bisa melalui jalan umum dengan syarat ada ijin dari pemerintah setempat dan tentunya sesuai turunan UU tersebut” saya yakin prusahaan taat hukum, namun masyarakat juga harus ngerti hukum biar tidak salah dalam bertindak”.

Kita menyambut baik PT.LPPBJ sudah membuat jalan khusus mudah mudahan dilancarkan oleh Allah SWT, semoga hadirnya prusahaan ini akan menjadikan masyarakat Merapi Selatan sejahtera.”tutupnya”.

(MIGUK)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater