Sabu yang Disembunyikan di Dalam Celana Dalam Hantar Dinurahman ke Jeruji Besi

Selasa, 2-Juli-2019, 12:16


Lahat – Polres Lahat melalui Satres Narkoba kembali mengungkap sindikat perdagangan Narkoba Bumi Seganti Setungguan dengan menangkap seorang Kurir Sabu bernama M. Dinurahman (22) di Jalan Jaksa Agung R. Suprapto, Kelurahan Bandar Agung, Senin 1 Juni 2019 sekira pukul 00.30 WIB.

Informasi dari masyarakat kembali berperan dalam penangkapan ini. Polres Lahat diinformasikan bahwa sering terjadi penyalah gunaan Narkoba di Jalan Jaksa Agung R Suprapto Kelurahan Bandar Agung.

Setelah melakukan penyelidikan selama beberapa hari, anggota Sat Res narkoba kemudian langsung ke TKP dan mengamankan M. Dinurahman yang diduga seorang penyalah guna Narkoba. Setelah dilakukan penggeledahan badan, petugas menemukan barang bukti berupa 1 Paket Narkotika jenis Sabu di dalam celana dalam tersangka dan 1 unit HP Samsung di kantong celana.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, M.Si melalui Kasatres Narkoba Polres Lahat AKP Bobby El Tarik membenarkan perihal penangkapan ini.

“Memang benar tim Satres Narkoba Polresa Lahat telah melakukan penangkapan kepada seorang yang bernam M Dinurahman (22) seorang warga Desa Karang Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat pada hari Senin 01 Juli 2019 sekira pukul 00.30 WIB. TKP di Jalan Jaksa Agung R. Suprapto, Bandar Agung. Sudah kita tetapkan sebagai seorang tersangka yang berstatus Kurir.

Saat ini tersangka bersama barang bukti berupa 1 Paket kecil Narkotika Jenis shabu dengan berat bruto 0,18 gram dan 1 unit HP Samsung sudah diamankan di Polres Lahat untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” beber Bobby El Tarik.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater