MULAI BESOK PKL HARUS SEGERA PINDAH

Selasa, 2-Juli-2019, 10:04


PASAR BARU – Menindak lajuti hasil pertemuan antara Pemkab Lahat dengan para pedagang kaki lima ( PKL) beberapa waktu lalu, demi terciptanya kondisi Pasar Lematang yang bersih dan ber Cahaya. Pagi ini Polisi Pamong Praja bersama Dinas Perhubungan meninjau keadaan Pasar Lematang. ( 02/07/19)

Peninjauan serta Sosialisasi langsung kepada pedagang Pasar Lematang dikomandoi Kabid Tibum Pol PP Roihan, Kabid Lalu Lintas Muklis ZM dan Nirwan Kasi Managemen Lalu Lintas.Pantauan Duta Sumsel terlihat rombongan ini memantau dan memberikan arahan kepada PKL.

Menurut Kabid Lalu Lintas Dishub nantinya sepanjang Jalan Inspektur Yazid Pasar Baru dan Jalan Laskar Krio Komar diatur dan ditata parkiranya sehingga yang biasanya pedagang berjualan nantinya akan dijadikan lahan parkir sehingga kemacetan selama ini bisa teratasi ” terang Muklis

Sementara itu Roihan Kabid Tibum menambahkan ” Hari ini merupakan peringatan terakhir kepada PKL untuk tidak berdagang diseputaran area yang kita larang, dan mulai tanggal 3 Juli mereka berdagang di Lantai dua Pasar Lematang dan sesuai arahan dari Sekda mereka yang berjualan di situ gratis retribusi selama 6 bulan, ” ujarnya.

Selanjutnya, usai penertiban di area pasar lematang, dilanjutkan kearaha depan balayasa Lahat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater