OBJEK WISATA “LUKO INDAH” DI BUKA KEMBALI

Sabtu, 29-Juni-2019, 11:05


KARANG ENDAH- Objek wisata luka indah yang pernah viral pada waktu lalu kini mulai kembali di buka untuk umum.

Karang taruna desa karang endah sudah mulai membersihkan kembali objek wisata pemandian desa karang endah bersama sama anggota karang taruna dan anak anak dari KKN UNSRI Palembang.

Ketua karang taruna desa karang endah Asep Mengatakan rencananya objek wisata pemandian ini akan dibuka kembali setelah penataan dan lokasi objek wisata ini dibersihkan dan di tata ulang biar lebih menarik dan lebih bagus dari sebelumnya.

” Bersama anak anak dari Unsri kita dibantu untuk bergotong royong membersihkan objek wisata ini dan harap kami semoga objek wisata karang indah ini ramai kembali seperti sebelumnya” Ungkapnya, Sabtu (29/6).

Sementara itu kepala desa Karang Endah Torangga mengatakan dari pihak pemerintahan desa siap mendukung dan membantu anak muda desa karang endah untuk menghidupkan kembali wisata desa karang endah ini dan juga ini merupakan suatu kegiatan postif bagi karang taruna desa karang endah sendiri.

” Semoga objek wisata ini bisa dikelola dengan baik oleh anak anak karang taruna desa apa lagi sekarang ini kita juga dibantu anak anak KKN dari Unsri untuk menghidupkan kembali objek wisata ini” Pangkatnya (Ap)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater