Dukungan Berdatangan Agar Bambang MD Jalankan IWO

Jumat, 28-Juni-2019, 15:54


Lahat – Wartawan senior Kabupaten Lahat, Bambang MD, mendapat dukungan dari banyak awak media online supaya menghidupkan kembali Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Lahat. Hal ini tercetus mengingat IWO yang sebelumnya pernah dibentuk, tetapi belum ada pergerakan secara keorganisasian.

Seperti yang diungkapkan oleh Aan Kunchay, wartawan dari media Lahat Online. Menurut Aan, pengalaman tinggi Bambang MD di dunia jurnalistik menjadikan sosok kharismatik ini cocok menjadi pionir di organisasi IWO.

“Beliau sudah malang melintang dan cukup makan asam garam di dunia jurnalistik. Saya pikir beliau layak untuk mengetuai IWO. Kami berharap di tangannya IWO akan menjadi sebuah organisasi yang inspiratif dan edukatif,” ungkap Aan. Jumat (28/06/2019).

Dukungan yang sama juga datang dari Saipudin Zuhri. Seorang jurnalis media online dan kontributor salah saatu media TV kenamaan ini menganggap IWO bisa memberikan banyak kebermanfaatan bagi masyarakat jika dikelola dengan baik.

“Pastinya, dalam sebuah organisasi tidak cukup hanya berpayung dalam sebuah nama saja. Semua yang tergabung musti memiliki visi yang sama, yakni bergerak dengan inovasi untuk kebermanfaatan orang banyak. Insyaa Allah saya sendiri sudah banyak sharing bersama Bambang MD untuk kegiatan dan program yang bisa dijalankan ke depan,” ucap Saipudin Zuhri.

Sementara itu, Bambang MD saat dibincangi di sela kegiatan Pemkab Lahat hari ini mengaku optimis akan membawa IWO kembali ke jalur perjalanan.

“Kita rasakan saat ini memang di Kabupaten Lahat, IWO stagnan. Dari itu mendengar aspirasi dari insan media online, kita simpulkan sudah saatnya memasang roda di kaki IWO agar melaju dengan stabil kembali. Saya ucapkan juga terima kasih atas dukungan teman-teman yang mengajak saya untuk kembali membawa IWO ke jalur kehidupan,” ungkap Bambang MD.

Lebih lanjut Bambang MD menambahkan paling lambat awal Agustus IWO akan berjalan kembali. Saat ini dirinya akan berkoordinasi dahulu dengan pengurus lama tentang kepastian struktur dan statusnya.

Bersama Bambang MD, IWO telah melakukan kerjasama dengan pihak PT. Bukit Asam. Pada menjelang Idulfitri 1441 H tahun depan, IWO akan diperbantukan oleh PT Bukit Asam dengan 2 Bus kendaraan mudik gratis.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater