PT. MAS Tanam Pohon di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Jumat, 28-Juni-2019, 12:01


MWRAPI – Masih dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan tema “Biru Langitku Hijau Bumiku”, PT. Muara Alam Sejahtera (PT. MAS) hari ini melaksakan kegiatan penanaman pohon di areal sekitar tambang. Jum’at (28/06/2019).

Sekitar 100 karyawan terlibat dalam acara penanaman pohon tersebut, yang terdiri dari karyawan PT. MAS, PT. CK, dan PT. BSS.

Dalam sambutannya perwakilan pihak Direksi PT. MAS Bapak Syahrul Syarnubi melalui KTT Bapak Agus Rusmono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

“Semoga dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini, kita semakin peduli terhadap Lingkungan sekitar, seperti tertera dalam tema Hari Lingkungan Hidup ‘Biru Langitku Hijau Bumiku’,”ungkapnya.

Pohon yang ditanam dalam kegiatan kali ini adalah tanaman karet, sengon, dan tanaman jenis kayu lainnya. Kepala Bagian Departemen SHE Bapak Heryanto Sujarwo merasa bangga melihat kerjasama dan antusias yang ditunjukkan oleh para karyawan PT. MAS, PT. CK, dan PT BSS.

“Semoga dengan adanya acara penanaman pohon bersama ini akan tercipta rasa memiliki dan kepedulian terhadap lingkungan, serta terjalin kekompakan dalam “Team Work” dengan semangat gotong royong,” ujarnya.

Para peserta kegiatan ini sangat mengapresiasi atas kerja keras dari Team SHE (Safety Health and Environment) PT. MAS, sehingga semua rangkaian kegiatan yang telah dilakukan seperti Donor Darah dan Penanaman Pohon Bersama dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti yang diungkapkan salah satu karyawan PT. MAS Ibu Lusi yang sudah tidak sabar untuk menantikan rangkaian kegiatan selanjutnya.

“Banyak ilmu yang didapatkan dari kegiatan yang diselenggarakan oleh SHE ini. Saya sudah tidak sabar untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan selanjutnya, seperti lomba 3R dan In House Training,” ucap Bu Lusi senang.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater