Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Lahat Kirim 2 Atlet Pencak Silat diajang O2SN Jenjang SMK se Sumsel

Rabu, 26-Juni-2019, 10:55


LAHAT ONLINE, Muara Enim – Bertempat di GOR Muara Enim, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK Tingkat Provinsi digelar dengan di ikuti puluhan kontingen dari Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Di antaranya Kontingen Lubuk Linggau, Muba, OKU, Palembang 1 (Negeri), Lahat, Muara Enim, Pali, Ogan Ilir, Banyuasin, OKI, Prabumulih, Palembang 2(Swasta), OKU Timur, Musi Rawas, Empat Lawang, Muratara, Pagaralam.

Dari Cabang Olahraga (Cabor) yang ada, pencak silat menjadi pencak silat favorit dan Kabupaten Lahat membawa dua atlit pencak silat diantaranya, Ayu Purnamasari dari SMK Negeri 2 Lahat, A Rizky Ramadhan perwakilan dari SMK Negeri 1 Lahat.

Official Kontingen Kabupaten Lahat, Bramanti mengatakan jika dirinya mengaku sangat antusias dalam kegiatan O2SN tingkat Provinsi ini.

“Tentu kami sangat antusias kegiatan ini karena melalui kegiatan ini kita dapat melihat potensi atlet yang ada, sembari bersilaturahmi dengan kontingen lainnya dari luar Lahat,” katanya.

Dari cabor pencak silat itu sendiri, perwakilan kontingan di dominasi oleh para atlet dari PSHT. “Ini merupakan kebanggaan bagi kita para warga PSHT, karena mayoritas altet pencak silat yang ada di dominasi oleh organisasi kita,” tutur Ketua PSHT Cabang Lahat. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater