Lahat Kirim 2 Atlet Pencak Silat diajang O2SN Jenjang SMK se Sumsel

Rabu, 26-Juni-2019, 10:55


LAHAT ONLINE, Muara Enim – Bertempat di GOR Muara Enim, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK Tingkat Provinsi digelar dengan di ikuti puluhan kontingen dari Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Di antaranya Kontingen Lubuk Linggau, Muba, OKU, Palembang 1 (Negeri), Lahat, Muara Enim, Pali, Ogan Ilir, Banyuasin, OKI, Prabumulih, Palembang 2(Swasta), OKU Timur, Musi Rawas, Empat Lawang, Muratara, Pagaralam.

Dari Cabang Olahraga (Cabor) yang ada, pencak silat menjadi pencak silat favorit dan Kabupaten Lahat membawa dua atlit pencak silat diantaranya, Ayu Purnamasari dari SMK Negeri 2 Lahat, A Rizky Ramadhan perwakilan dari SMK Negeri 1 Lahat.

Official Kontingen Kabupaten Lahat, Bramanti mengatakan jika dirinya mengaku sangat antusias dalam kegiatan O2SN tingkat Provinsi ini.

“Tentu kami sangat antusias kegiatan ini karena melalui kegiatan ini kita dapat melihat potensi atlet yang ada, sembari bersilaturahmi dengan kontingen lainnya dari luar Lahat,” katanya.

Dari cabor pencak silat itu sendiri, perwakilan kontingan di dominasi oleh para atlet dari PSHT. “Ini merupakan kebanggaan bagi kita para warga PSHT, karena mayoritas altet pencak silat yang ada di dominasi oleh organisasi kita,” tutur Ketua PSHT Cabang Lahat. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater