Jauh Dari Bank, BRI-Link Permudah Warga Jadian Lama

Senin, 24-Juni-2019, 16:11


LAHAT ONLINE, Jadian Lama – Keberadaan Bank memang sangat dibutuhkan masyarakat luas, begitu juga dengan masyarakat pedesaan.

Namun demikian, selama ini masyarakat pedesaan terkendala jarak untuk ke Bank karena keberadaan Bank hanya berada di beberapa titik tertentu dan hanya beberapa Bank saja.

Namun sekarang dengan adanya BRI-Link, masyarakat dapat bertransaksi layaknya di bank. Mereka dapat tarik dan transfer tunai serta transaksi non tunai lainnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya BRI-Link di tempat kita, masyarakat Jadian Baru dan sekitarnya sangat terbantu, karena untuk ke Bank yang ada di Kota Agung cukup jauh,” terang pemilik BRI-Link di Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai, Yansyah.

“Selain transaksi tarik dan trasfer tunai, masyarakat juga bisa membayar listrik, BPJS, membayar belanja online dan membayar kredit kendaraan melalui BRI-Link,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat pengguna BRI-Link, Erwan (48) mengaku sangat terbantu dengan adanya BRI-Link di Desa Jadian Baru.

“Dengan adanya BRI-Link milik Yansyah, kami bisa membayar listrik, bayar motor, serta mentrasfer uang ke anak saya yang kuliah di Palembang tanpa harus jauh jauh ke Bank,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater