Karyawan Honorer Kecamatan Kota Agung Tewas Dirumah Dinas Camat

Saturday, 22-June-2019, 19:37


LAHAT ONLINE, Kota Agung – Siapa sangka, Ahsani bin Denin (42) yang merupakan karyawan honorer Kantor Camat Kota Agung ditemukan tewas tak bernyawa di ruang tengah rumah dinas (rumdin) Camat Kota Agung, Sabtu (22/6).

Kejadian ini tentu membuat geger sekitar, karena korban tewas keadaan bugil dan dari mulut keluar busa dan dari lubang hidung keluar warna coklan gelap serta saat ditemukan, korban sudah kaku dan dingin.

Kapolsek Kota Agung, Iptu Freddy R melalui anggotanya Bripda Dwi Prayoga (23) mengatakan yang pertama mencurigai hal ini adalah saudara Nopriansyah (34) yang merupakan Kepala Desa Mutar Alam Baru sekitar pukul 10.41 WIB.

“Saudara Nopriansyah datang kerumah dinas Camat Kota Agung untuk mengambil dokumen RAB yang dititipkan Camat Kota Agung kepada korban, setelah di ketuk ketuk dan di panggil tak menjawab, saksi Nopriansyah menelpon camat,” terangnya.

“Setelah itu, datang Ahmad Jihad yang merupakan Pjs Kades Kebun Jati dan kami. Kemudian kami membuka paksa pintu depan dan setelah masuk, kami melihat korban telah tergeletak di lantai,” katanya.

Dari temuan mayat tersebut, terlihat tidak ada tanda tanda kekerasan dari tubuh korban dan di duga yang bersangkutan mengidap sakit.

“Sehari sebelumnya korban mengeluhkan sakit dan telah kami sarankan untuk berobat ke puskesmas,” ujar Camat Kota Agung, Putakul Hadi.

Setelah ditemukan, jenazah almarhum yang merupakan adik kandung Kepala Dinas BPMDes, Fauzan K Denin langsung dibawa keluarganya ke Lahat untuk dikebumikan. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater