Tumpahan Air Truck Galian C, Bahayakan Pengguna Jalan

Kamis, 20-Juni-2019, 12:30


LAHAT ONLINE, Pulau Pinang – Kendaraan truk pengangkut material di kawasan Kecamatan Pulau Pinang nampaknya tak memperdulikan sekitar, hal ini dapat di lihat saat kendaraan tersebut belintas di Jalan Lintas Lahat-Pagaralam.

Dengan membawa material yang masih basah karena baru di keruk, kendaraan truk tersebut berjalan santai seperti tidak ada masalah, pada hal air yang keluar dari bak mobil tersebut dapat mengganggu, bahkan membahayakan pengguna jalan.

“Kami sudah sering menyampaikan hal ini ke pihak pangkalan, jika hendak membawa material, hendaknya jangan langsung di bawa, namun di tunggu dulu sampai air dalam bak truk berkurang,” terang salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Pulau Pinang, Dairi.

Senada, salah satu pengguna jalan, Jang (48) mengaku sangat terganggu saat berkendara di belakang mobil truk membawa material tersebut.

“Karena tumpahan air dari mobil truk tersebut jelas akan membasahi jalan, sehingga kami para pengendara motor harus hati hati, karena jalan tiba tiba licin,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Pulau Pinang, Zubhan Awali SSTP MM mengajak pihak perusahaan untuk menjaga lingkungan sekitar dan mendahukan kepentingan masyarakat banyak. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater