Bupati Lahat hadiri Pembukaan Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019

Senin, 17-Juni-2019, 20:41


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Pembukaan Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 dalam rangka membahas RAPERDA Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 yang di buka oleh Pimpinan Sidang Samarudin.SH, Senin 17/6. Pagi, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat.

Hadir pada Pembukaan Rapat Paripurna Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Para Anggota Dewan, Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidya Wati Cik Ujang, Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan beserta Anggota, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta Anggota, Ketua Persit Chandra Kartika, Ketua Bhayangkari, para Camat, Lurah, Derektur PDAM Lahat, Derektur Hotel Bukit Serelo, Pimpinan PT. Balai Jasa yang diwakili, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Pejabat Eslon IV dan para undangan.

Penjelasaan Bupati Lahat terhadap Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksaan APBD Tahun Anggaran 2018 yang secara langsung disampaikan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyampaikan, Pertama pada kesempatan ini saya mengucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ Mohon Maaf Lahir dan Bathin “, dan juga kami mengucapkan selamat kepada kita semua sebagai warga kabupaten lahat dimana kabupaten Lahat yang kita sayangi dapat mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) terhadap laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2018 dari Badan Pemerikasan Keuangan ( BPK ) RI Perwakilan Sumatera Selatan yang kelima kalinnya, namun yang terpending opini ( WTP ) yang dicapai ini hasil kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif Kab.Lahat.

Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga DPRD Kabupaten Lahat, akan membahas rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Lahat tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 Alhamdulillah dalam kesempatan ini Pihak DPRD Kabupaten Lahat telah dapat mengagendakan pembahasaannya melalui Rapat Paripurna Ke X Masa Persidangan Ketiga saat ini. (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater