KADIS PMD HADIRI PELANTIKAN BPD DESA MERAPI

Senin, 17-Juni-2019, 15:31


MERAPI – Hari ini Sekira pukul 14.30 WIB di desa Merapi Kecamatan Merapi Barat sedang dilaksanaknnya Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Merapi periode 2019 – 2025 Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Anggota BPD ini dilantik langsung Oleh Camat Merapi Barat Ibu Eti Lestiana, MM. Selanjutnya usai pelantikan di lanjutkan dengan pemberian cendramata kepada Anggota BPD yang masa baktinya telah usai sebagai tanda terima kasih atas kerja dan bakti selama menjabat.

Dalam arahnnya, Eti Lestiana, MM selaku Camat Merapi Barat mengucapkan selamat kepada Anggota BPD yang baru saja usai dilantik, berharap kepada Anggota BPD yang baru saja dilantik untuk bersungguh – sungguh dalam menjalankan tugas sebagai Mitra Kepala Desa, Juga Kepada anggota BPD yang lama kami ucapkan terima kasih atas bakti dan kerja samanya selama 6 tahun ini.

Senanda dikatakan Pauzan Denin Selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Lahat mengatakan ” hendaknya BPD bersinergi dengan Kepala Desa dan hendaknya saling koordinasi satu sama lain.

Adapun nama – nama Anggota BPD yang telah di lantik ialah Saihasim, Syamsul Bahri, Doni Yendri S.Pd, Manhar, Ajerai, Saharudin, Sinardi, Sueryadi dan Arizal.

Hadir dalam acara ini, Kadis PMD, Kades Merapi, Tripika Kecamatan, Perwakilan PT Mas, PT MIP, Perwakilan Manggala angni, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater