TAMAN TMC LAHAT SALAH SATU DESTINASI WISATAWAN PAVORIT

Minggu, 16-Juni-2019, 19:23


TANJUNG PAYANG – Hari libur adalah dimana moment yang sangat di nantikan oleh setiap orang, apa lagi yang sudah berkeluarga serta memiliki anak, dari jauhari twlah di canangkan kapan dan di mana tempat berlibur yang akan di tuju.

Seperti pada hari ini minggu 16/06/19 Para wisatawan berbondong – bondong berlibur menuju Taman Benteng Mang Can atau TMC yang terletak di seberang benteng Lahat.

Selain dari wisatawan Lokal, terdapat pula wisatawan yang berasal dari Kabupaten Tetangga seperti, Pagar Alam, Muara Enim, Lubuk Linggau dan Empat Lawang.

Taman yang menyediakan berbagai hiburan ini memang sangat cocok untuk para keluarga yang ingin bersantai, letak aangat strategis dan berada di bibir sungai Air Lematang, menjadi daya tari tersendiri bagi wisatawan untuk datang ke TMC Lahat.

” Kalo di linggau lagi tenarnyo kebun bungo, nah kalo lahat lagi tenarnyo TMC, jadi sengajo nian kami dari linggau datang kelahat ini untuk bersantai di TMC ini, Ujar Aminah kemedia ini yang datang dari Linggau bersama Keluarganya.

Sementara itu Aminah berharap agar TMC selalu meningkatkan daya tarik untuk para wisatawan untuk datang ke TMC Lahat.

” Lah alap nian, namun hendaknya Fasilitas yang ada selalu di jaga dan kalo biso terus di tambah segala yang di butuhkan oleh wisatwan di TMC Lahat ini, seperti, ado bungo jugo, ditambah permainan anak dan yang berhubungan dengan taman TMC ini” Ujar Aminah memberi saran.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater