Kadis DPMD Sampaikan Sambutan di Pernikahan Harta Hazila

Sabtu, 15-Juni-2019, 20:06


Lahat – Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (DPMD) Fauzan Khoiri Denin, AP, MM hari ini terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan di kawasan RT 14 Sekip Sidomulyo. Sabtu (15/06/2019).

Diketahui, Fauzan Khoiri memenuhi undangan salah satu Staff Bidang Kelembagaan dan Pemberdayaan Masyarakat di Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (DPMD), Harta Hazila, S. Pd.

Dalam kesempatan ini, Fauzan Khoiri juga didaulat untuk menyampaikan sambutan mewakili para undangan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak harapan agar kiranya pernikahan pegawainya tersebut senantiasa dinaungi kebahagiaan.

“Terlebih dahulu saya mengucapkan selamat atas pernikahan anak kami Harta Hazila dan Huda Salimudin. Di kantor, Harta merupakan seorang yang selalu bekerja dengan baik. Saya juga melihat, setahun belakangan Harta menunjukkan sebuah perubahan positif secara signifikan. Yaitu dalam cara berpakaian dan prilaku yang menunjukkan muslimah sejati. Mungkin ini sebuah petunjuk karena akan mendapatkan suami yang bergelar LC,” ungkapnya.

“Yang pasti kami berharap, pernikahan ini akan menjadi sebuah pernikahan penuh cinta, Sakinnah–Mawaddah–dan Warrahmah. Senantiasa berbahagia baik di dunia mau pun di akhirat,” tambahnya lagi.

Pernikahan Harta Hazila, S. Pd dan Huda Salimudin, LC sendiri berlangsung khidmat. Akad nikah digelar pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB dan diteruskan langsung ke acara resepsi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater