KASI PENMAD KEMENAG SEMATKAN TANDA PESERTA UAS MTs NEGERI 1 LAHAT

Jumat, 14-Juni-2019, 09:05


TALANG JAWA – Kasi Penmad Kabupaten Lahat ( pendidikan madrasah ) Sumardi, S.Pd.I, MM, pada hari ini Jumat 14/06/19 pukul 07:00 wib membuka pelaksanaan ujian akhir sekolah ( UAS ) di MTsN 1 Lahat bertempat di Jln Kapten Saibuna Talang Jawa Utara.

Upacara berlangsung khidmat dan tertib, Sumardi Spdi MM pada sambutannya kepada pelajar MTsN 1 Lahat untuk mengikuti ujian dengan serius dan sungguh- sungguh karena UAS ini adalah awal perjuangan menuju jenjang selanjutnya.

Sementara itu Neliana, S.Ag selaku Kepala Sekolah berpesan kepada seluruh siswa/i MTsN 1 Lahat untuk selalu menjaga diri serta tidak tidur terlalu malam, nanti tidak bisa mengikuti ulangan, Ujarnya.

Dan Hendak nya jangan asalan menjawab soal teliti dan tela’ah dalam menjawab soal serta tidak boleh membuat keributan pasa saat jam Semester sedang berlangsung juga Kegiatan ulangan semester genap adalah penentuan pada kenaikan kelas, jadi seriuslah dalam menjawab soal ulangan ini ” tegas Neliana.

Usai upacara pembukaan UAS semester genap tahun ajaran 2018/ 2019 dilanjutkan penyematan tanda peserta pertanda dimulainya kegiatan oleh Kasi Penmad Sumardi S.Pdi.MM.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater