JANUARSYAH RESMI JABAT SEKDA LAHAT

Selasa, 11-Juni-2019, 11:36


LAHAT – Setelah berjibaku melewati berbagai tahapan penyeleksian calon Sekda Lahat, bekompetisi bersama dengan 6 orang Vs nya Januarsyah SH.MM dari Pemkab 4 Lawang, yakni Ahmad Ansyori SH dari ASN Pemkab Bangka Selatan, Provinisi BangkaBelitung, lalu Drs Peterson Okki Bial M.Ap Sementara calon tuan rumah ASN Pemkab Lahat diantaranya Sri Muliati SH MM, Drs H Deswan Irsyad Spd.I, Mpd.I, Marjono SE MM, dan Ramsi S.Ip MM harus rela dan dikalahkan Januarsyah.

Akhinya setelah finalnya dan dilantik pada hari ini Selasa 11/6 pukul 08:30 wib bertempat di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat. Tamu yang hadir memenuhi Pendopoan Rumdin terlihat selain Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM.MBA, Forkominda, 24 Camat, 17 Lurah, Ketua TP- PKK, Pjs Sekda, Kabid, Kaban, tokoh Adat, Agama, Tokoh Pemuda, serta undangan lainnya.

Upacara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indinesia raya sebagai pembuka, dilanjutkan dengan Pelantikan dan penandatangan Naskah keputusan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.

Pelantikan Sekda Lahat ini telah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, dan harus mampu mengemban amanat dan bersinergi baik Internal maupun Eksternal di ruang lingkup Pemkab Lahat serta menjalankan tugas dan bisa membaca situasi dalam mengemban tugas serta komunikasi antara satu dan lainnya serta meningkatkan kedisiplinan ASN, serta menerapkan sistem Birokrasi harus mampu mensejahterahkan dan mengentaskan kemiskinan.

Bupati juga berpesan kepada Sekda Januarsyah untuk mengemban Tugas serta ucapan terima kasih kepada Pjs Sekda tang telah menjalankan tugas sebagai selama 6 bulan dengan baik.

Diujung acara Bupati Cik Ujang mengucapkan Minal Aidin Walfauzin Mohon Maaf Lahir Bathin, dan poto serta makan bersama.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater