21 BPD DAN PJ KADES DESA KECAMATAN KOTA AGUNG DI LANTIK

Senin, 10-Juni-2019, 12:21


KOTA AGUNG – Bersamaan dengan acara silaturahmi dan halalbihalal di kecamatan Kota Agung, Bupati Lahat Cik Ujang melantik 22 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) kecamatan ini. Seluruh BPD yang dilantik merupakan BPD terpilih hasil pemiliham serentak beberapa waktu lalu.

Acara yang dipusatkan di gedung serbaguna kecamatan langsung dilakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang, turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Lahat Haryanto, Kepala Dinas/Badan, kepala desa, undangan dan tokoh masyarakat kecamatan Kota Agung.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat dalam pengarahannya, sesuai dengan Peraturan Daerah mada jabatan Kepala desa dan BPD selama 6 tahun.

“Kepala Desa hendaknya menjadi pemimpin yang memberikan telaadan dan melayani masayarat desa secara keseluruhan. Dalam masa jabatan Kepala Desa dan BPD yang juga diharapkan memberikan pembangunan positif, dengan mengintegrasikan progam pembangunan Pemerintah Desa,” kata Cik Ujang.

Bupati Lahat tak lupa menyampaikan apresiasi atas pengabdian selama menjabat Kepala Desa. Semoga menjadi amal ibadah.

“Kami punya cerita di desa Kebun Jati, tentu ini menjadi ingatan yang tak akan terlupakan. Jadi pembangunan terus dilanjutan sesuai dengan aspirasi masyarakat desa,” ungkap Bupati.

Camat Kota Agung, Pukathul Hadi, melaporkan telah berakhirnya masa jabatan BPD 2014 – 2019 pihak kecamatam telah melaksanakan proses pemilihan sesuai dengan aturan yang ada.

“Untuk Kepala Desa Kebun Jati yang telah berakhir masa jabatan pada bulan Juni 2019, dilakukan pengangkatan Pejabat Kepala Desa ini. Sebagai pejabat yang akan meneruskan kegiatan pemerintahan desa ini adalah Muhamad Jihad yang merupakan staf kantor Camat Kota Agung,” kata Pukathul, Senin (10/2).

(Indi)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT