Libur Idulfitri Green Canyon Dipadati Wisatawan Dalam dan Luar Kota

Jumat, 7-Juni-2019, 16:21


Lahat – Menikmati libur Hari Raya Idulfitri ratusan wisatawan baik lokal mau pun luar daerah tetpantau mengunjungi Objek Wisata Green Canyon di Desa Pulau Pinang, Kecamatan Pulau Pinang.

Pesona air yang mengalir di antara bebatuan cadas ini membuat para pengunjung berdatangan dari berbagai kota di Sumatera-Selatan.

Green Canyon sendiri diberikan oleh seorang turis luar negeri yang pernah berkunjung ke tempat ini. Di sini para pengunjung dapat mandi dan bercengkarama bersama keluarga di tengah sejuk dan jernihnya air.

Terlihat anak-anak yang riang meloncat dari bebatuan yang memagari derasnya aliran sungai. Para pengunjung juga dapat bersantai sambil menikmati makanan yang dibawa dari rumah sembari tak lupa berselfi ria.

Panorama indah Green Canyon juga ditunjang hijaunya pepohonan yang tumbuh di area Green Canyon. Barisan pepohonan menambah asri dengan kesejukan udara yang jauh dari polusi.

Rezky salah seorang pengunjung yang berasal dari Palembang mengatakan dirinya rela menempuh jarak yang memakan waktu lebigh dari 5 jam dari tempat tinggalnya.

“Tidak rugi datang ke sini. Tempatnya memang benar indah seperti divisualkan oleh banyak media sosial. Jadi meski kita datang dari jauh, jika sudah berada di sini hilang semua lelah,” ungkap Rezky. Jumat (07/06/2019).

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater