Squad GRAB Lahat Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Sabtu, 1-Juni-2019, 15:23


Lahat – Squad Grab Lahat kembali menunjukkan kepedulian sosial mereka. Hari ini, Sabtu (01/06/2019) di awal bulan Juni dan masih dalam suasana Ramadhan, pasukan berjaket hijau ini melakukan kegiatan Baksos Peduli anak Yatim dan kaum Dhuafa.

Para penerima manfaat yang diberikan donasi oleh Squad Grab Lahat berlokasi di Talang Jawa Selatan, Gang Langgar, Jalan Veteran, Penghijauan, dan wilayah Sage.

Ketuo Squad Grab Lahat Suleman mengatakan kesyukurannya karena di tengah kesibukan para personil Grab Lahat, masih bisa meluangkan waktu berbuat kebaikan di bulan baik ini.

“Alhamdulillah karena kita masih diberi nikmat yang patut disyukuri pada hari ini yakni nikmat berbagi. Saya apresiasi juga atas niatan baik teman-teman yang masih berpikir untuk berbuat baik di sela kesibukan mereka,” ungkap Suleman.

Senada dengan yang diungkapkan oleh salah satu anggota Grab Lahat Dedi Otong. Dirinya berharap kegiatan ini konsisten dilakukan.

“Harapannya ke depan kita bisa turut berkontribusi dalam setiap kegiatan sosial. Semoga kegiatan seperti ini konsisten dilaksanakan dan Grab Lahat senantiasa diberi kemurahan rezeki untuk dapat berbagi pada yang membutuhkan,” ujar Dedi Otong, pengendara Grab yang masih lajang ini.

Salah seorang penerima manfaat dari kegiatan ini, Sarmini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Squad Grab Lahat.

“Atas perhatiannya pastinya kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga berkah dan dibalas dengan limpahan pahala oleh Yang Maha Kuasa,” ucap Sarmini terharu.

(AAN LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater