WARGA BUNGAMAS HARAPKAN STOK LPG 3 KG AMAN MEMASUKI HARI LEBARAN

Sabtu, 1-Juni-2019, 15:21


BUNGAMAS -Sejumlah warga di Desa Bungamas Kecamatan kikim Timur, Kabupaten lahat mulai alami kelangkaan gas LPG subsidi 3 kg. Warga mengaku, dalam beberapa minggu terakhir harus menunggu selama beberapa hari. Untuk mendapatkan gas subsidi tersebut di tingkat pengecer.

Tuti, warga Desa Bungamas yang sempat dibincangi mengaku. Kesulitan dalam mendapatkan gas subsidi tersebut. Dia harus menunggu sampai beberapa hari untuk memesan gas LPG. “Di dusun langka gas. Susah dapat sudah seminggu ini kosong terus. Kadang nak beli mesan dulu baru biso dapat,” katanya, hari ini (1/6).

Dia mengaku kelangkaan gas LPG 3 kg memang cukup sering terjadi di wilayah Kikim Pasalnya sampai saat ini sangat sedikit didapati agen gas LPG. “Di wilayah kito cuma ado beberapo ikok agen gas yang besaknyo. Mungkin yang beli banyak jadi gas sering cepet abis, apa lagi mau lebaran pasti banyak yang membutuhkan” bebernya.

Pihaknya berharap, kondisi kelangkaan gas LPG ini bisa cepat teratasi. Sehingga warga tidak kesulitan dalam mendapatkan gas subsidi. Dengan kelangkaan gas subsidi tersebut. Harga gas LPG 3 kg di wilayah ini sempat mengalami peningkatan dari Rp24 ribu/tabung menjadi Rp25ribu/tabung. (ap/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater