DI GANTI HADMI, HERMIDI AKAN GUGAT PEMDA LAHAT

terkait jabatan manager hotel buser

Jumat, 31-Mei-2019, 14:55


LAHAT – Setelah sempat tertunda pengangkatan PLT direktur Perusahaan Daerah Hotel Bukit Serelo pada beberapa minggu yang lalu, akhirnya hari ini Jum’at 31 Mei 2019 Hermidi Direktur Hotel Bukit Serelo Resmi di Ganti oleh Hadmi sebagai PLT.

Sekda Dalam Arahannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Direktur yang Lama Bapak Hermidi atas amanah yang telah diberikan selama ini, Mudah mudahan apa yang telah dilakukan mendapat Pahala daei Allah SWT. Sementara itu Kepada PLT direktur yang baeu selamat bertugas, semoga amanah, Ujarnya

Kemudian, Hermidi ketika disambangi awak media usai serah terima jabatan menuturkan akan menggugat Pemerintah daerah dikarenakan masalah pemberhentian pada dirinya yang terkesan buru – buru dan ditutupi.

Menurutnya, masa jabatannya menurut SK adalah sampai tahun 2021 Mendatang, sedangkan baru berjalan 7 bulan jabatannya di Hotel Bukit Serelo ia di gulingkan.

” Inilah yang terjadi, saya korban Birokrasi, Saya bukan haus akan jabatan, kita sudah berbenah sebaik mungkin, lihatlah perubahan buser sekarang biarlah masyarakat yang menilai, Ujar Hermidi Keawak media.

Di tanya kemana langkah selanjutnya, ia menegaskan akan membawa masalah ini ke pengadilan Negeri Lahat.

” Insya Allah usai Lebaran saya bersama pengecara saya akan membawa masalah ini ke pengadilan Negeri Lahat, sesuai SK yang saya terima bebera tahun lalu, tegas Hermidi.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater