KAPOLRES LAHAT, PERAN PERS DALAM MENJAGA KAMTIBMAS SANGAT PENTING

Pers adalah mitra kepolisian dalam bidang informasi

Senin, 27-Mei-2019, 20:08


LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap,SIK sore hari ini senin ( 27/5/2019) di Mapolres Lahat mengadakan acara jamuan buka bersama dengan para anggota dan wartawan yang ada di Lahat.

Jamuan Buka bersama tersebut meriah dan penuh rasa kekeluargaan , turut hadir dalam acara itu wakapolres para perwira serta ibu ibu bayangkari dan para awak media.

Acara buka bersama didahului dengan ceramah agama, kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di aula polres lahat.

Dalam kata sambutannya Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap, SIK menyampaikan bahwa untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Lahat maka peran media menjadi sangat penting sebagai sumber informasi awal, katanya.

Oleh karna itu saya mengakui bahwa peran media sebagai mitra kepolisian mutlak sangat penting, oleh karna itu saya mengajak seluruh awak media untuk dapat saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lahat dengan menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang, katanya.

Buka bersama berlangsung meriah dengan nuansah kekeluargaan, sesekali kapolres melempar candanya yang justru membuat suasana menjadi cair dan akrab, katanya.( SUBARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater