DPD PGK LAHAT BAGIKAN SEMBAKO KEPANTI ASUHAN DAN KAUM DHUAFA

Minggu, 26-Mei-2019, 20:21


LAHAT – Bertempat di Panti asuhan Putra budi mulya talang jawa utara dan panti asuhan Putra putri darul falah bandara jaya Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Lahat salurkan bantuan sembako ke dua tempat panti asuhan serta kaum dhuafa, Minggu ( 26/05/19)

Dio Mahardhika, SE MSI selaku Ketua Panitia PGK berbagi bersma anak yatim dan dhuafa mengatakan Keberkahan Ramadhan itu bukan saja kita umat muslim berpuasa tapi Ramadhan untuk selalu bebagi dengan anak- anak yatim piatu serta pakir dan miskin. Acara ini seharusnya kita adakan juga buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa namun anggaran yang kita dapat tidak mencukupi, maka dari itu kami panitia Sepakat untuk menyalurkan sembako kepanti- Panti dan ke masyrakat yang dikatakan fakir dan miskin.

Atas nama panitia dan perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK ) mengucapakan ribuan terima kasih yang sebesar-besar untuk masyarakat yang suda menyisikan rezekinya untuk acara ini, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

David Kennedy, DPD Sekertaris PGK Lahat, menyampaikan kegitan ini akan kita terus lakukan bukan bulan Ramadhan saja, dibulan-bulan yang akan datang insyaallah perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK) akan terus rutin untuk kegiatan sosial.

Ibu nurlina pengasuh panti asuhan budi mulia mereka sangat merespon dengan baik dan bersyukur dengan adanya bantuan sembako. “Alhamdulillah penerima bantuan merespon dengan baik, dan mereka bersyukur dengan adanya penyaluran sembako yang di adakan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) merasa terbantu,” paparnya.

Iwan yang juga mendapatkan bantuan sembako dari kalangan fakir miskin mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang kami dapat, masih ada yg perduli untuk keluarga kami. Muda-mudahan PGK kabupaten Lahat makin jaya. cukup banyak ditemui lansia dan warga dengan kondisi ekonomi rendah. Ia berharap, bantuan yang diberikan kepada Rumah Yatim dan dhuafa dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan mereka khususnya selama bulan Ramadhan.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater