PADURAKSA PUNYA FASILITAS LAPANGAN VOLI

Minggu, 26-Mei-2019, 10:42


PADURAKSA- Lapang bola voli merupakan sarana yang vital untuk kegiatan kemasyarakatan khususnya dibidang olah raga yang dapat menunjang kegiatan yang positif dan menghasilkan bibit olahragawan, keberadaan Lapangan Bola Voli bagi masyarakat sangatlah dibutuhkan apalagi di Desa Paduraksa sehubungan dengan banyaknya anak-anak muda yang berpotensi pada bidang olah raga Bola Voli.

Begitu juga dengan keadaan Desa Paduraksa yang berantusias dalam bidang olah raga bola voli.
Kepala desa aduraksa Hanum rais mengatakan Pembangunan sarana dan prasarana umum yang diantaranya pembuatan lapang Bola Voli ini pada hakekatnya merupakan tanggung jawab bersama antara Pemerintah dan masyarakat. Untuk keberhasilan pembuatan lapang tersebut akan ditentukan oleh berbagai hal, diantaranya keterpaduan program pembangunan, dukungan dari Pemerintah serta peran serta masyarakat dalam mensukseskan pembangunan.

” pembangunan ini selesai pada tahun lalu dan pada bulan kemaren lapanga kita di gunakan oleh koni untuk mencari bibit muda khususnya di wilayah kikim area dan insa allah seterusnya akan kita adakan pertandingan enam bulan sekali dalam setahu” ungkapnya(26/5)

Lebih lanjut ketua karang taruna desa Paduraksa Bambang mengatakan sebelumnya lokasi lapangan paduraksa ini berupa rawa rawa dengan lantai lapangan masih tanah,karna ada usulan dan kesepakatan dari pemuda pemudi dan banyak peminat untuk berolahraga voli maka dibangunlah lapangan ini sesuai setandar yang telah ditentukan.

” semoga lapangan bola voli paduraksa bisa di menfaatkan bagi pemuda pemudi untuk mengasah kemampuannya untuk bermain voli dan saya harapkan lapangan ini harus kita jaga bersama” unjarnya(Ap/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater