AKSES JALAN ANTAR DUA DESA BINJAI PAGAR AGUNG RUSAK

Sabtu, 25-Mei-2019, 16:46


PAGAR AGUNG – Masyarakat yang berada di wilayah perairan atau pedesaan terpencil saat ini memang belum sangat menikmati fasilitas seperti di kota ataupun kecamatan bahkan untuk jalanpun mereka harus berjuang untuk sampai ketujuan mereka.apalagi mengarapkan seperti air bersih serta fasiltas. Internet ataupun termpat untuk rekreasi.

Wawan (26) warga desa tajung raya mengatakan jika dirinya tidak meminta yang berlebih seperti tempat wisata, fasilitas internet atau apalah itu yang disediakan pemerintah tetapi dia mengharapkan cukuplah jalan antar desa nya dapat segera di bangun agar mereka bisa selalu sampai tujuan. tampah merasakan jalan yang mebahayakan bahkan sampai terjatuh di genangan air sehingga dirinya beserta warga yang lain dapat merasakan dapat jalan yang bagus bukan hanya di kota saja tetapi di desa pun bisa merasakan, sebab masyarakat itu sama semua dengan masyatakat lain.

“Saya harap jalan antar desa ini dapat segera di lakukan sebab kami masyarakat ingin sekali merasakan jalan yang bagus, sudah lama jalan Kecamatan pseksu dan khususnya antar desa jalan nya sudah sangat rusak dan kami harap segera dapat di lakukan pembangunan jalan lintas kecamatan desa kami,”tuturnya,Sabtu(25/5)

Camat Pseksu Heriansah SE mengatakan dirinya memang sudah mengusulkan pada saat dilakukan nya musrembang pada bulan bulam kemarin dan masyarakat pseksu menyampaikan juga pada saat musrembang kemarin, sangat berharap jalan antar desa dan kecamatan di wilayah pseksu ini dapat segera di bangun.

“Kita telah sampaikan pada saat musrembang kemarin perbaikan jalan antar desa dan, saya harap segera dapat di perbaiki sebab masyarakat sangat perlu sekali akses jalan, paling tidak untuk saat ini jalan lintas saja sudah cukup untuk diperbaiki dan semoga pemerintah kabupaten segera merealisasikan nya.”pungkasnya.(Ap/LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Senin, 09-Desember-2019 - 23:29

Camat Merapi Selatan Lantik BPD Tiga Desa

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Senin, 09-Desember-2019 - 23:24

KETUA PKK LAHAT, AJAK CEGAH STUNTING

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 09-Desember-2019 - 20:33

DINSOS LAHAT BANTU KORBAN KEBAKARAN CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Senin, 09-Desember-2019 - 20:29

PURNAMA SARI TINGKATKAN KEAMANAN MASYARAKAT

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater