IBU BERRY ” PULANGLAH NAK IBU MENANTIMU “

PENCARIAN KORBAN BERRY ( HANYUT ) DI LANJUTKAN ESOK HARI

Jumat, 24-Mei-2019, 23:03


KOTA BARU – Setelah hampir 10 Jam dalam pencarian Berry Irnando umur 10 tahun Korban tenggelam di Sungai Lematang Benteng tidak membuahkan hasil, Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melanjutkan pencarian pada Esok Hari 25 Mei 2019.

Berry Irnando Merupakan anak pasangan dari Iwan dan Tuti, mereka merupakan warga pindahan dari Kabupaten Pali Kota Pendopo, Menurut Ibu Korban, mereka baru 9 bulan pindah kekabupaten Lahat.

Berry adalah anak bungsu dari 5 bersaudara, dimata keluarganya, Ia anak yang periang, baik, serta selalu nurut kata – kata orang tuanya.

Ketika awak media menyambangi kediamannya di Gang Sersan RT 3 RW 2 Kelurahan Kota Baru, tampak ibu dari Berry Irnando masih dalam duka yang mendalam, isak tangisnya yang memilukan hati membuat ia terkenang dengan anaknya ketika masih di pangkuannya.

Nah Pas makan sahur tadi dio (Berry) nilah yang mbanguni kami, Mak bangunlah sahurrr !!! Ujar Ibu Berry menirukan suara Berry.

Berry tu di minggu akhir – akhir ni memang lah nunjukke dio tu ke bakal pegi, Nah ngapo nian siang tadi Jum’at 24 Mei 2019 sekira pukul 13.00 WIB dio tu nak mandi kelematang di ajak kawan – kawannyo. padahal Kakak Berry tu lah idak nyuruh dio keluar rumah, tapi masih dio nak pegi, Pulanglah Nak Ibu menanti Mu, Harap Ibu Berry sambil terisak menangis.

Sementara itu, pihak keluarga pada esok hari akan meneruskan pencarian terhadap Korban Berry, besar harapan keluarga walau tidak dalam keadaan hidup namun Berry masih di temukan dalam Keadaan Utuh. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater