Lintas Ormas Berkumpul, Benarkah Akan Ada Aksi Besar?

Kamis, 23-Mei-2019, 22:57


Lahat – Sore ini para ketua dan perwakilan Ormas di Kabupaten Lahat berkumpul di salah satu kediaman anggota MPI di kawasan Blok C. Saat terpantau awak media sepertinya ada pembahasan serius di sini.

Ketika lahatonline.com mencoba menanyakan perihal pertemuan ini, Habibulah, yang merupakan Ketua dari salah satu Ormas di Kabupaten Lahat mengatakan ini hanya pertemuan silaturahmi antar lintas Ormas.

“Kita berkumpul ada dari PP, MPI, Laskar Al Faqihiyyah, PDPM, dan lainnya untuk mempererat silaturahmi di bulan Ramadhan. Buka puasa bersama dan nanti di Shalat Berjamaah kita turut doa bersama untuk saudara-saudara kita yang berjuang dan yang sudah gugur di Jakarta. Hanya itu saja,” ujar Habibulah. Kamis (23/05/2019).

Saat disindir adakah pembahasan yang berkaitan dengan isu yang beredar bahwa akan ada aksi besar-besaran di Lahat terkait pasca Pilpres. Pertanyaan ini dijawab langsung oleh Rahmat Thamrin yang sempat tertawa dulu mendengar pertanyaan ini.

“Oh tidak. Pertemuan hari ini tidak ada kaitannya dengan aksi. Apalagi terkait pilpres, itu kalau mau aksi langsung ke Jakarta. Kecuali… kecuali terkait pelanggaran HAM yang terjadi. Kita bisa dorong dari sini,” tegas Rahmat Thamrin.

Pewarta kembali menanyakan, “Jadi ada kemungkinan akan ada aksi?”.

“Biso jadi. Kagek dikabari, Dek. Dikabari galo. Jangan balek dulu, melok bebuko dan doa besamo dulu,” jawab Denny, anggota MPI.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater