Jeme Lahat di Aksi Damai Jakarta Sampaikan Kondisi Terkini

Kamis, 23-Mei-2019, 12:09


Lahat – Pergerakan Aksi Damai di Kantor Bawaslu Pusat yang diikuti oleh segenap lapisan masyarakat juga disertai oleh perwakilan dari Jeme Lahat. Salah satunya adalah Khairul Anwar (Elong) salah seorang aktivis di Kabupaten Lahat.

Dihubungi melalui ponselnya Elong mengatakan bahwa ada puluhan warga Lahat yang turut mengikuti aksi di Jakarta. Ia mengatakan bahwa meski kerap terjadi kericuhan, tetapi mereka dalam keadaan baik-baik saja.

“Alhamdulillah keadaan kita di sini baik-baik saja. Setelah aksi kita terpisah, saya sendiri berada di kawasan Kalibata, sementara teman-teman yang lain ada yang di Condet dan lain-lain. Sedangkan pada saat aksi berjalan kita dari Lahat kumpul bersama dan berbarengan. Mohon doa juga dari warga Kabupaten Lahat semoga perjuangan rakyat ini diberkahi dan menuai hasil positif,” ujar Elong. Kamis (23/05/2019).

Menurut Elong dirinya bersama rekan-relan dari Lahat lainnya masih akan terus berada di Jakarta hingga benar-benar selesai. Dirinya juga berharap Lahat tetap kondusif dan jika pun ada aksi dilakukan tetap dalam koridor tertib dan aman.

Dukungan dari berbagai Ormas dan Komunitas turut disampaikan kepada Elong dkk di Jakarta. Seperti yang disampaikan oleh Yodi dari MPI mereka kerap memunajatkan keselamatan Elong dkk dari sini.

“Kita berdoa bersama untuk keselamatan mereka. Terlebih tatkala mendengar ada gejolak terjadi. Seperti sore kemarin saat mereka mengabari ada kisruh dan sempat menyaksikan semburan gas air mata. Semoga mereka dijaga keselamatan dan mendapatkan hasil terbaik,” ungkap Yodi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater