Menjelang Sisa-Sisa Bakti, Tubagus Sampaikan Harapan Pada Masyarakat

Senin, 20-Mei-2019, 20:08


Lahat – Seusai acara HUT 150 Kabupaten Lahat di Kantor DPRD, awak media berkesempatan mewawancarai Tubagus Muhammad Abdhu Somad, S. Pd. I atau yang biasa disapa Tubagus. Anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sudah hampir dipastikan tidak menjabat lagi pada periode 2019-2024 mendatang.

Melalui media ini, di awal perbincangan Tubagus tidak lupa menyampaikan ucapan Dirgahayu Kabupaten Lahat ke 150.

“Dirgahayu ke 150. Semoga di usia yang lumayan tua ini benar-benar bisa membawa masyarakat Kabupaten Lahat yang adil, makmur, sejahtera. Sesuai visi-misi Bupati terpilih, yakni semakin Bercahaya. Artinya kabupaten yang sesuai dengan usianya benar-benar menjadi kabupaten yang bisa menjadi leader, menjadi contoh bagi kabupaten/kota yang ada di Sumatera-Selatan. Menjadi kabupaten yang terdepan. Baik pembangunan, pariwisata, sosial kemasyarakatan. Mudah-mudahan Kabupaten Lahat di usia ke 150 benar-benar menjadi kabupaten yang bisa menggali semua potensinya dalam rangka untuk membawa masyarakat Kabupaten Lahat yang adil dan makmur,” ujar Tubagus. Senin (20/05/2019).

Menjelang 5 tahun pengabdiannya sebagai wakil rakyat, Tubagus juga menaruh harapan dan tidak lupa menyampaikan ucapan maaf kepada masyarakat.

“Untuk kami DPR Kabupaten Lahat yang saat ini sudah menjelang masa-masa akhir, mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Kami sudah semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi dari masayarakat dalam hal pembangunan infrastruktur dan lainnya. Walau pun tentunya dalam hal perbaikan tidak akan pernah selesai. Mudah-mudahan di periode selanjutnya, para wakil-wakil rakyat selanjutnya dapat melanjutkan kiprahnya dalam rangka mendampingi masyarakat untuk semakin terdepan terutama bisa memenuhi hajat hidup masyarakat untuk kemakmuran dan kesejahteraan di masa akan datang,” ucap Tubagus lagi.

Tubagus tidak lupa menyampaikan maaf, “Kami meminta maaf mungkin selama kinerja kami masih banyak kekurangan sana-sini. Tapi yakinlah bahwa niat kami ingin berkhidmat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.”

Tentang konsen beliau setelah tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD nantinya, Tubagus menjawab akan kembali fokus ke jalur dakwah bersama PKS.

“Kita tetap bersama komponen masyarakat yang lain. Untuk menyupport pemerintahan. Mungkin kami tetap di lembaga kepartaian. Memberikan masukan dan support sesuai dengan Tupoksi masing-masing. Mungkin dalam sektor keagamaan. Karena basic dari kami PKS adalah Partai Dakwah. Jadi, mungkin akan bergerak di sektor pengembangan dalam bidang keagamaan di masyarakat,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 08-Desember-2022 - 15:36

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater